30 Jul 2011

destiny

apakah kamu ingat saat kita duduk di bangku belakang kelas kita-mungkin lebih tepatnya aku- berjanji tidak akan merubah 'pertemanan' kita? aku yakin kamu sudah lupa.

kemudian sekarang,setelah beberapa tahun.. ternyata kita telah melanggar janji itu.dari aku dan kamu berubah menjadi kita. aku terlalu disilaukan oleh cahaya mu.terlalu candu akan kebutuhan akan kamu dalam hidup ku. apakah kau tau aku hampir begitu memuja mu? yang ku lakukan, yang ku katakan selalu tentang kamu. hanya kamu.kamu.kamu saja.

dan setelah keadaan berubah kembali ke awal.aku tidak bisa m'reset tubuhku untuk menerimanya.aku terlalu nyaman dengan k'adaan 'kita' yg kamu tawarkan. aku lunglai,mungkin hampir tumbang karena aku sudah terlalu lama berada di zona aman. tp aku harus bisa beradaptasi kembali k situasi awal.harus.

lihatlah.ini tentang aku dan kamu dari sudut pandang ku. it's our destiny darling. at least, my destiny.

1 komentar: