4 Jul 2011

refleksi hati


Hati ku masih belum sembuh benar, ada bekas luka menganga yang belum kering sepenuhnya. Bandaid pun tidak cukup untuk menutupinya.

Di TV, aku mliat seorang artis terkenal launching pacarnya yang konon sebelumnya adalah teman deket selama 5 tahun. And then, tanpa dinyana..langsung dalam hitungan sepersekian detik informasi itu langsung dicerna oleh otakku menjadi denyut2 miris di hati. Jlebb!

Hey, two of you!! cerita kalian seperti aku. semoga saja tidak berakhir kacau balau seperti aku pula.aku rasanya ingin berteriak d depan TV, atau option lainnya ingin mention k artis bersangkutan d twitter. Tapi apa dayaku? lembar cerita tiap individu berbeda toh?

Di lembar ku hanya kebetulan saja endingnya menjadi kurang enak,tapi setelah ini aku yakin ada bakalan chapter baru lagi yg lebih seru buat menjadi pelajaran hidup. Karena hidup ada banyak rasa *ngutip iklan* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar